Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara update aplikasi Mandiri Online ke living by Mandiri 2021.

Baru-baru ini Bank Mandiri melakukan tranformasi layanan perbankan berbasis digital. Sebagai keseriusan jajaran menejemen Bank Mandiri dalam meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam mengakses layanan perbankan.

Kini Bank Mandiri telah meluncurkan sebuah aplikasi yang bernama living by Mandiri. Sebagai aplikasi penyempurnaan/penggati dari aplikasi sebelumnya yang bernama Mandiri Online atau biasa disebut Mobile Banking.

Dengan hadirnya aplikasi living by Mandiri ini, diharapkan bisa membantu percepatan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Serta, strategis Bank Mandiri untuk menjadi salah satu perbankan Modern Digital Retail Bank dengan layanan yang adaptif terhadap kebiasaan baru nasabah dalam bertransaksi.
Dengan kemajuan teknologi saat ini. Kini, layanan perbankan tak lagi bergantung pada fisik kantor bank/atau mesin ATM. namun lebih pada konsep transaksi secara real time agar bisa diakses kapanpun dan dimanapun,  oleh nasabah melalui aplikasi living by Mandiri dengan memanfaatkan ponsel yang terkoneksi langsung dengan jaringan internet.

Living by Mandiri

Secara fungsi, aplikasi living by Mandiri dengan aplikasi Mandiri Online hampir sama dalam penggunaannya. Tetapi, aplikasi living by Mandiri ini sedikit  berbeda dengan beberapa penambahan fitur-fitur baru seperti:

Fitur power installment yang bisa mengubah mengubah limit transaksi kartu kredit dengan pilihan tenor dan bunga 0 ℅.

Fitur Blokir kartu debit/kredit, yang bisa dimanfaatkan nasabah untuk melakukan pemblokiran kartu yang hilang atau tertahan di mesin ATM tanpa harus datang mengantri dikantor Mandiri terdekat atau menghubungi Call Centre Mandiri untuk melakukan pemblokiran.

Fitur QR code yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah dalam hal transaksi pembayaran suatu barang yang dibeli tanpa harus mengeluarkan uang tunai. Nasabah tinggal buka aplikasi living by Mandiri pilih menu QR code lalu scan QR code pada merchant secara otomatis langsung didebet dari rekening Anda.

Fitur E-money yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah untuk mengetahui/melihat riwayat penggunaan E-money yang selama ini riwayat E-money tidak  dapat dilihat oleh anda.

Baca juga: cara buka rekening secara online dari Bank Mandiri. 

Sampai disini anda sudah taukan keunggulan dan kelebihan dari aplikasi living by Mandiri ini dibandingkan dengan aplikasi Mandiri Online.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan aplikasi living by Mandiri ini?

Apa harus datang ke kantor Bank Mandiri lagi untuk melakukan aktivasi ulang?

Bagi anda yang ingin menikmati transaksi dengan fitur-fitur terbaru dari aplikasi living by Mandiri ini caranya cukup mudah dan simpel kok sebagai berikut:

Untuk nasabah yang sebelumnya sudah melakukan registrasi dan aktivasi Mandiri Online, maka anda cukup mengupdate aplikasi Mandiri online ke aplikasi living by Mandiri melalui Google Play Store/app store di ponsel Anda dengan cara sebagai berikut:

  • Buka play store/app store di ponsel Anda.
  • Pada halaman pencarian, ketikan Mandiri Online.
  • pilih update.
  • Tunggu sampai update selesai.
  • maka secara otomatis aplikasi Mandiri online anda akan bertransformasi menjadi aplikasi living by Mandiri.

Dan secara otomatis pula aplikasi living by Mandiri dapat digunakan untuk melakukan transaksi perbankan dan transaksi keuangan lainnya. Tanpa perlu lagi melakukan aktivasi ulang melalui customer service Bank Mandiri atau menghubungi call centre Bank Mandiri dinomor 14000.

Baca juga: limit transaksi kartu Bank Mandiri

Sedangkan bagi nasabah baru harus terlebih dahulu melakukan registrasi dan aktivasi aplikasi living by Mandiri melalui kantor cabang Mandiri atau melalui call centre Mandiri agar bisa transaksi non finansial maupun finansial.

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan kepada Anda, dan semoga tulisan diatas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Untuk informasi lebih lengkap silahkan anda kunjungi kantor cabang Bank Mandiri terdekat atau menghubungi langsung call centre Mandiri di nomon 14000.

Posting Komentar untuk "Cara update aplikasi Mandiri Online ke living by Mandiri 2021."