Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat Ganti kartu ATM Bri Syariah Tampa Buku Tabungan.

Saat ini penggunaan kartu ATM memang hampir di miliki semua orang di dunia, khususnya di Indonesia. seluruh Bank di Indonesia menyediakan beberapa produk layanan, salah satunya adalah kartu ATM yang dimiliki oleh bri syariah.

Pembuatan kartu ATM sendiri cukup mudah, yang dimana pada saat Anda membuka rekening di bri syariah biasanya Anda ditawarkan oleh customer service beberapa macam kartu ATM. seperti kartu ATM blue, gold dan platinum. 

Baca juga: kelebihan tabung faedah bri syariah

Nah dengan menggunakan kartu ATM ini tentu kita akan lebih mudah dalam melakukan transaksi perbankan, seperti transfer, pembelian, dan pembayaran dan lainnya. 

Namun perlu kita ketahui bersama bahwa kartu ATM juga memiliki masa kadaluwarsa, Anda harus Hati-hati dalam menggunakan nya, karna besar kemungkinan suatu saat akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada kartu ATM Anda, musibah bisa terjadi kapan saja tampa kita ketahui, seperti ATM terblokir karena salah masuk PIN ATM, lupa PIN, rusak dan hilang. Klo sudah demikian anda harus melakukan pergantian kartu ATM yang baru. 

untuk pergantian kartu ATM, Buku Tabungan sekarang hanya bisa dilayani customer service di kantor BRI Syariah. Blum bisa dilakukan secara online.

Setiap Bank di Indonesia mempunyai peraturan masing-masing dan syarat dalam masalah ganti kartu ATM, seperti yang saya bahas kali ini yaitu cara ganti kartu ATM bri syariah. 

ganti kartu ATM Bri syariah tampa membawa buku tabungan. Apa bisa di layanin?
Yah.. sangat bisa sekali, sobat ingin mengganti kartu ATM bri syariah tampa harus membawa, atau lupa buku tabungan nya dirumah. Bukan karna buku tabungan anda hilang.

Kartu ATM bri syariah

Catatan:

Kalau untuk masalah buku tabungan dan kartu ATM hilang, sobat  harus mengurus dulu surat keterangan hilang di kantor polisi, baru datang kekantor BRI Syariah terdekat dengan membawa KTP asli, ambil nomor antrian customer service,  nanti akan di terbitkan buku tabungan atau kartu ATM, PIN yang baru. Biayanya sebagai berikut:

  1.  Ganti buku tabungan hilang/rusak Rp. 5.000
  2.  Ganti kartu ATM, hilang/rusak Rp. 15.000.

Yang perlu Anda ketahui Untuk pergantian kartu ATM sendiri tentu ada syaratnya yang perlu anda persiapkan sebelum ke kantor bri syariah. 

Sekedar informasi.
pergantian kartu ATM bri syariah tampa membawa buku tabungan, sudah bisa di layani, di kantor Bri Syariah.
Yang perlu Sobat harus bawah, KTP asli, Kartu ATM yang lama. Caranya Sebagai berikut:

  • ‌Datang ke kantor bank BRI Syariah terdekat.
  • ‌Ambil nomor antrian customer service (CS). 
  • Sampaikan kepada CS bahwa anda ingin mengganti kartu ATM anda. 
  • ‌Tunggu sampai customer service (CS) memverifikasi data data anda, sesuai.
  • Silahkan and mengisi dan bertanda tangan di atas formulir yang sudah disiapkan oleh customer service. 
  • ‌Nanti customer service (CS) akan menerbitkan kartu ATM anda yang baru.
  • ‌Silahkan masukan PIN baru anda 6 (enam) Digit. Lewat mesin EDC yang ada diatas meja customer service,Usahakan dalam membuat PIN jangan menggunakan tanggal lahir, dan tidak jadi masalah jika anda ingin samakan PIN ATM di Bank lain, jika anda mempunyai beberapa kartu ATM. 
  • ‌Tinggal anda coba Kartu ATM baru nya di mesin ATM apa sudah aktif atau tidak.
  • ‌Selesai. 

Sekarang anda tidak usah khawatir lagi, masalah mau ganti kartu ATM bri syariah, tapi lupa bawah buku tabungan atau kelupaan di rumah, anda Tetap bisa di layani dikantor Bri Syariah. Itulah pembahasan lengkap mengenai cara dan syarat ganti kartu ATM bri syariah tanpa buku tabungan, yang dapat anda simak diatas, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk anda semua, jika artikel di berguna untuk anda, jangan lupa Sher ke Teman-teman kalian semua. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Call Centre BRI syariah di (1500789

Terimakasih dan selamat beraktivitas kembali. 

Posting Komentar untuk "Syarat Ganti kartu ATM Bri Syariah Tampa Buku Tabungan."