Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara ganti nomor HP dan email yang terdaftar pada aplikasi One Mobile OCBC NISP

Cara mengganti nomor HP dan email yang terdaftar pada aplikasi One Mobile OCBC NISP | Mobile banking adalah salah satu fasilitas layanan perbankan Untuk melakukan sebuah transaksi layaknya mesin ATM dengan memanfaatkan smartphone pintar yang terhubung langsung dengan jaringan internet. Dengan begitu nasabah dapat melakukan sebuah transaksi perbankan kapan saja tanpa perlu ke mesin ATM maupun kantor cabang Bank OCBC NISP terdekat.

Bicara dari segi keamanan sobat tidak perlu takut sebab, mobile banking OCBC dilengkapi dengan user ID yaitu kombinasi angka sama huruf dan PIN (Personal Identification Number) yaitu 6 digit kombinasi angka yang dibuat sesuai keinginan sobat sendiri Jadi, sangat kecil kemungkinan orang lain mengetahuinya dan mengakses aplikasi mobile banking OCBC NISP pada smartphone sobat, apalagi smartphone sekarang dilengkapi dengan password yang beragam seperti gambar pola, sidik jari dll.

Untuk kegunaan dari User ID maupun PIN ini adalah, user ID untuk mengakses kedalam aplikasi One mobile OCBC NISP sedangkan untuk PIN adalah kode akses yang digunakan untuk melakukan/menjalankan transaksi.

One mobile OCBC NISP

Sebagai pengguna mobile banking OCBC NISP tentu bukan tanpa resiko sebab, nasabah dituntut untuk selalu mengingat user ID maupun PIN yang dibuatnya. Apabila nasabah lupa atau salah memasukkan user ID maupun PIN 3 x beruntun secara otomatis aplikasi One mobile OCBC NISP akan di blokir oleh sistem OCBC NISP itu sendiri. Dan secara otomatis pula sobat tidak bisa lagi menggunakan aplikasi nya untuk bertransaksi non finansial maupun finansial.

Selain itu juga nasabah dituntut agar tidak menggota ganti nomor HP dan email yang terdaftar pada aplikasi mobile banking OCBC NISP. Salah satu alasannya adalah bisa saja aplikasi mobile banking OCBC mengalami Error dan juga, apabila aplikasi mobile banking OCBC NISP sobat terblokir dan untuk membuka kembali pemblokiran tersebut pihak Bank OCBC NISP mungkin membutuhkan nomor HP dan email sobat untuk keperluan verifikasi data dan keperluan lainnya.

Apabila sobat ingin mengganti nomor HP dan email yang terdaftar pada aplikasi mobile banking OCBC NISP dikarenakan berbagai alasan itu bisa saja dengan cara melalui kantor cabang Bank OCBC NISP pembuka dan melalui layanan 24 Jam call center Bank OCBC NISP di nomor 1500999 Dengan alur sebagai berikut:

Melalui kantor cabang Bank OCBC NISP pembuka.

  1. Sebelum sobat datang ke kantor cabang OCBC NISP, siapkan terlebih dahulu buku tabungan, kartu ATM, email dan nomor HP baru.
  2. Ambil nomor antria CS sama satpam.
  3. Tunggu sampai giliran nomor antrian sobat di panggil oleh CS.
  4. Silahkan sobat sampaikan maksud kedatangannya kepada CS, bahwasanya sobat ingin mengganti nomor HP maupun email pada aplikasi One mobile OCBC NISP dan serahkan semua berkas yang dibutuhkan oleh customer service untuk keperluan verifikasi data.
  5. Apabila data data sesuai, maka CS akan segera memproses permintaan sobat tadi.
  6. Selanjutnya sobat ikuti saja apa yang diarahkan oleh CS tersebut.
  7. Selesai.

Melalui call center Bank OCBC NISP.

  1. Sobat pastikan memiliki pulsa telpon yang cukup, KTP asli, buku tabungan kartu ATM, nomor HP maupun email baru.
  2. Sobat langsung saja menghubungi Call Centre Bank OCBC NISP di nomor 1500999.
  3. Silahkan sobat sampaikan kepada petugas call center Bank OCBC NISP, bahwa sobat ingin mengganti nomor HP maupun email yang terdaftar pada aplikasi One mobile OCBC NISP.
  4. Selanjutnya petugas call center akan mengajukan beberapa Pertanyaan kepada sobat, seperti nama lengkap sobat dan ibu kandung, nomor rekening, nomor HP maupun email yang baru yang sobat mau ganti untuk keperluan verifikasi data, Lalu sobat jawab saja dengan jelas.
  5. Apabila data sudah sesuai, maka petugas call center Bank OCBC NISP akan memproses atas permintaan sobat tadi untuk mengganti nomor HP maupun email yang lama ke nomor/email baru.
  6. Selanjutnya sobat ikuti saja apa yang diarahkan oleh petugas call center Bank OCBC NISP tersebut.
  7. Selesai.

Baca juga:

Apabila informasi diatas kurang memuaskan buat sobat semua dapat kami informasikan untuk menanyakan langsung kepada pihak Bank OCBC NISP melalui kantor KCP/KC Bank OCBC NISP terdekat dari tempat Sobat semua.
Terimakasih....

Posting Komentar untuk "Cara ganti nomor HP dan email yang terdaftar pada aplikasi One Mobile OCBC NISP"