Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Top Up Saldo Shopeepay Menggunakan Aplikasi One Mobile OCBC NISP

Cara Mudah Top Up Saldo Shopeepay Menggunakan Aplikasi One Mobile OCBC NISP | Aplikasi One mobile merupakan sebuah aplikasi mobile banking yang terbitkan oleh salah satu perbankan di Indonesia yaitu Bank OCBC NISP sebagian upaya untuk percepatan transaksi nasabahnya. Dengan aplikasi One mobile ini nasabah bisa melakukan transaksi layaknya seperti mesin ATM yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi secara real time online kapanpun dan di manapun dengan memanfaatkan smartphone yang terkoneksi langsung dengan jaringan internet. 

Sebagai keseriusan para menejemen Bank OCBC NISP dalam melayani nasabahnya, kini aplikasi One mobile telah banyak melakukan kerjasama dengan perusahaan e-commerce salah satunya adalah bersama aplikasi shopee. Dalam melayani transaksi, transfer/top up sejumlah dana kedalam salah satu fitur dari aplikasi shopee yang bernama ShopeePay.

One mobile OCBC NISP

Shopeepay sendiri merupakan sebuah fitur layanan dompet dan uang elektronik yang berfungsi sebagai media pembayaran suatu barang yang dibeli oleh nasabah/customer di aplikasi shopee.

Dengan begitu nasabah tidak perlu lagi keluar rumah malam-malam pergi ke Indomaret, Alfamart dan mesin ATM hanya untuk mengisi Saldo shopeepay, sobat cukup isi Saldo shopeepay menggunakan aplikasi one mobile Bank OCBC NISP sambil minum kopi di teras rumah atau sambil telponan sama pacarnya hhhh.

Salah satu faktor yang menyebabkan bagi sebagian orang lebih memilih transaksi pembayaran menggunakan shopeepay dibandingkan dengan pembayaran via transfer biasa adalah dari segi gratis ongkir maupun diskon belanja tertentu. 

Nah, kali ini saya akan memberikan tips cara melakukan transfer atau top up Saldo shopeepay menggunakan aplikasi One mobile dari Bank OCBC NISP. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Silahkan sobat buka aplikasi Shopee.
  2. Pilih Saldo.
  3. Pilih isi saldo.
  4. Pilih Transfer Bank.
  5. Pilih Bank mandiri dan lainnya.
  6. Selanjutnya akan ditampilkan halaman yang memuat, berupa nomor rekening/virtual acaoun, lalu sobat salin nomor tersebut.
Selanjutnya sobat buka aplikasi One mobile OCBC NISP.
  1. Pilih masuk.
  2. Masukkan kata sandi one mobile OCBC NISP.
  3. Pilih Transfer.
  4. Pilih Transfer dalam negeri.
  5. Pilih Transfer ke penerima yang belum terdaftar.
  6. Pilih Bank Mandiri.
  7. Masukkan nomor rekening yang didapat dari aplikasi shopee tadi lalu centang, simpan sebagai nomor rekening terdaftar, Lalu Pilih lanjutkan.
  8. Silahkan sobat isikan pada kolom keterangan (nama dll), lalu pilih lanjutkan.
  9. Pilih tipe Transfer ( centang tipe Transfer online) lalu klik lanjutkan.
  10. Masukkan nominal yang mau sobat isi, Lalu klik lanjutkan.
  11. Selanjutnya akan ditampilkan halaman konfirmasi penerima, jika data sudah sesuai, Lalu klik lanjutkan.
  12. Pada halaman selanjutnya akan ditampilkan halaman konfirmasi data yang sobat input barusan, jika dirasa sudah sesuai Lalu Pilih lanjutkan.
  13. Pilih konfirmasi.
  14. Masukkan PIN transaksi One mobile OCBC NISP sobat.
  15. Jika transaksi sudah berhasil, Maka akan ditampilkan struk/resi sebagai tanda bukti yang memuat didalamnya seperti nominal saldo yang sobat Top Up tadi dll.
Baca juga:

Sekarang transaksi Top Up Saldo shopeepay dari aplikasi one mobile OCBC NISP telah berhasil dilakukan dan sekarang sobat sudah bisa melakukan pembelanjaan suatu barang yang diinginkan dan transaksi lainnya melalui aplikasi Shopee.
Untuk informasi lebih lanjut sobat bisa menanyakan langsung kepada call Bank OCBC NISP dinomor 1500999.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Top Up Saldo Shopeepay Menggunakan Aplikasi One Mobile OCBC NISP"