Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up Shopeepay Melalui Aplikasi JConnect

JConnect mobile ( mobile banking) merupakan aplikasi digital yang dimiliki oleh salah satu Bank BPD ( Bank pembangunan daerah) wilayah Jawa timur yang bernama Bank Jatim.

Bank Jatim sendiri sudah banyak membantu untuk kemajuan perekonomian masyarakat khususnya di daerah Jawa timur dengan segala layanan atau prodak yang diberikan untuk kemudahan masyarakat Jawa timur.

Selain itu, Bank Jatim tidak kalah bagusnya dengan Bank pada umumnya. seperti Bank BSI, BRI BNI, BCA, Mandiri dan lainnya dalam hal penggunaan teknologi berbasis mobile.

ShopeepaySebagian upaya untuk mempermudah transaksi nasabah. Bank Jatim telah menerbitkan sebuah aplikasi mobile banking yang dinamakan JConnect Mobile. Dengan aplikasi  ini nasabah bisa melakukan segala jenis transaksi perbankan dan keuangan lainnya secara online kapan saja menggunakan smartphone yang terhubung dengan jaringan internet.

Artinya nasabah tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan suatu transaksi. Seperti transfer sesama Bank maupun antar bank, pembelian pulsa telpon, token PLN, pembayaran PDAM, PLN, dan lainnya.

aplikasi JConnect dari Bank Jatim tidak hanya bisa melayani jenis transaksi seperti diatas. Tetapi bisa melayani transaksi top up uang elektronik, salah satunya Dengan perusahaan e-commerce shopee dalam melayani transaksi top up sejumlah dana kedalam salah satu fitur dari aplikasi shopee yang bernama ShopeePay.

Shopeepay sendiri adalah layanan dompet elektronik yang berfungsi sebagai media pembayaran.

Untuk mengisi saldo shopeepay sangat gampang. sobat tinggal isi Saldo shopeepay menggunakan aplikasi JConnect dari Bank Jatim dan sambil rebahan di rumah.

Dengan dana tersebut nasabah tidak perlu lagi membawa/mengeluarkan uang tunai untuk membayar sesuatu barang yang dibelinya.

Salah satu yang menyebabkan bagi kebanyakan orang lebih memilih pembayaran melalui shopeepay dibandingkan dengan media pembayaran via transfer atau tunai, biasanya dari segi gratis ongkir maupun diskon belanja tertentu. 

Berikut ini adalah cara melakukan transfer atau top up Saldo shopeepay menggunakan aplikasi JConnect dari Bank Jatim.

  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Pilih shopeepay.
  3. Pilih isi saldo.
  4. Pilih Transfer Bank.
  5. Pilih Bank Mandiri lalu klik konfirmasi.
  6. Salin nomor rekening/nomor virtual account, lalu klik Ok.
  7. Selanjutnya sobat buka aplikasi JConnect mobile.
  8. Masukkan password, lalu klik login.
  9. Pilih menu Transfer uang.
  10. Pilih Rekening Bank Lain.
  11. Pilih Bank Mandiri untuk ShopeePay.
  12. Masukkan atau tempel nomor rekening/kode virtual account yang barusan kalian salin.
  13. Masukkan nominal yang kalian mau top up kedalam shopeepay.
  14. Untuk kolom berita boleh di kosongkan.
  15. Pilih jaringan bersama.
  16. Pada kolom nama alias isikan nama kalian, lalu klik anak panah dipojok kanan atas.
  17. Masukkan PIN JConnect Mobile, lalu klik anak panah dipojok kanan atas.
  18. Maka akan ditampilkan struk/resi sebagai tanda bukti atas transaksi kalian tadi.
  19. Selesai.

Untuk top up saldo shopeepay menggunakan aplikasi JConnect hampir sama dengan jenis transaksi transfer antar.

Baca juga:

Transaksi Top Up Saldo shopeepay melalui aplikasi  JConnect Mobile dari Bank Jatim telah berhasil dilakukan. sekarang sobat bisa melakukan pembelanjaan suatu barang yang diinginkan dan transaksi lainnya melalui aplikasi Shopee dengan cepat, mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan uang secara tunai.
Terimakasih.....

Posting Komentar untuk "Cara Top Up Shopeepay Melalui Aplikasi JConnect"