Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Tambah Rekening Baru Di BSI Mobile

Pada jaman dulu membuat rekening Bank hanya bisa dilakukan secara offline namun, seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, membuat rekening Bank bisa dilakukan secara online dengan cepat dan mudah. Artinya, Calon nasabah tidak perlu lagi ke Bank untuk buka rekening. Seperti halnya Bank Syriah Indonesia (BSI).

Salah satu cara buka rekening BSI online dilakukan melalui aplikasi BSI Mobile, prosesnya pun cukup mudah dan cepat. Pembukaan rekening BSI online sendiri tersedia berbagai jenis tabungan mulai dari tabungan easy Wadiah, easy Mudharabah, tabungan Haji Indonesia dll. 

BSI Mobile

BSI Mobile merupakan sebuah aplikasi digital yang bisa di install/download secara gratis melalui aplikasi play store/app store. 

Baca juga: cara buka deposito Mobile Bank BSI

BSI Mobile sendiri merupakan salah satu alat penunjang atau pilihan alternatif untuk percepatan pelayanan Bank terhadap nasabah. 

Dengan aplikasi BSI Mobile memungkinkan nasabah melakukan hampir semua jenis transaksi perbankan dan keuangan lainnya secara online tampa harus ke Bank BSI.

Saat ini BSI Mobile tidak hanya melayani transaksi seperti transfer, pembelian, pembayaran maupun top-up uang digital, dikutip dari halaman web resmi Bank syariah Indonesia, BSI Mobile sekarang telah menambahkan fitur pembukaan rekening tambahan. 

Baca juga: mudah, pembayaran UKT universitas negeri makassar (UNM) melalui Bank BSI. 

Dengan adanya fitur ini Nasabah pengguna BSI Mobile dapat menempatkan dana yang dimiliki sesuai dengan peruntukan atau kebutuhan. Jadi nggak perlu memiliki banyak aplikasi perbankan, cukup satuAja, di BSI Mobile. Hadirnya inovasi ini, Anda dapat lebih leluasa dalam mengelola arus kas/dana dengan mudah. 

Baca juga: cara pengajuan cicil emas melalui BSI Mobile. 

Berikut ini cara menambah rekening baru melalui menu tambah rekening pada BSI Mobile.

Sebelum Anda melakukan pembukaan rekening tambahan melalui BSI Mobile, pastikan bahwa tersedia Saldo minimal 100 ribu pada rekening utama. 

  • Buka BSI Mobile.
  • Pilih menu buka rekening.
  • Pilih jenis tabungan sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Pilih rekening utama.
  • Masukan kata sandi lalu klik selanjutnya.
  • Silahkan di ceklis salah satu tujuan pembukaan rekening sesuai kebutuhan Anda lalu klik selanjutnya.
  • Silahkan di ceklis dan klik tulisan warna hijau, syarat dan ketentuannya.
  • Masukan setoran awal minimal 100 ribu, lalu klik selanjutnya.
  • Pilih kantor cabang BSI untuk pengambilan buku tabungan dan ATM, lalu klik selanjutnya.
  • Masukan PIN, lalu klik selanjutnya.
  • Maka akan dimunculkan halaman konfirmasi, jika data sudah sesuai, silahkan tekan selajutnya bila Anda setuju.
  • Secara otomatis sistem BSI akan menampilkan struk tanda bukti pembukaan rekening, struk tersebut akan dikirim ke e-mail Anda yang terdaftar pada sistem BSI dan tersimpan pada kotak masuk BSI Mobile. 

Baca juga: cara buat pengaduan via online dengan BSI Mobile. 

Rekening tambahan yang Anda buat barusan langsung terdaftar pada BSI Mobile dan dapat digunakan untuk bertransaksi seperti penarikan tunai tanpa kartu, transfer dll. 

Pengambilan buku tabungan dan kartu ATM silahkan ambil ke kantor cabang BSI yang Anda pilih pada saat melakukan pembukaan rekening online melalui BSI Mobile.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Tambah Rekening Baru Di BSI Mobile"