Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Buka Rekening Tambahan Di Livin by Mandiri

Mengikuti perkembangan teknologi saat ini, Bank mandiri, terus mengembangkan inovasi terbaru untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan terhadap nasabah.

Baru-baru ini Bank mandiri telah mengupdate aplikasi livin by mandiri dengan meluncurkan salah satu fitur tambah rekening di aplikasi livin by mandiri.
Dengan fitur baru ini, nasabah bisa memiliki dua Rekening atau lebih dalam satu aplikasi Livin by Mandiri, hal ini bisa dilakukan dengan adanya fitur Tambah Rekening yang tersedia pada aplikasi livin by mandiri. 

Livin by mandiri

Livin’ by Mandiri merupakan sebuah aplikasi mobile banking yang dimiliki oleh Bank Mandiri, dengan adanya aplikasi Livin by mandiri nasabah lebih leluasa dalam melakukan aktivitas transaksi perbankan maupun keuangan lainnya dengan cepat, mudah dan aman hanya lewat smartphone yang terkoneksi dengan jaringan internet. Artinya, Satu aplikasi untuk semua transaksi. 

Baca juga:

Pada umumnya, aplikasi Livin by mandiri hanya dapat diisi oleh satu rekening saja. Nah, dengan adanya fitur tambah rekening pada aplikasi Livin by mandiri ini, memungkinkan dua rekening tabungan dalam satu aplikasi Livin by mandiri. Lalu, bagaimana caranya menambahkan rekening baru melalui aplikasi Livin by mandiri? 

Pada kesempatan ini, jurnalbank akan mengulas langkah-langkahnya sebagai berikut. 

Dikutip dari website resmi Bank mandiri, nasabah pengguna aplikasi Livin' by mandiri bisa langsung melakukan pembukaan rekening tabungan hingga 5 rekening sekaligus tanpa harus datang ke kantor cabang Bank mandiri.

Sehingga nasabah bisa lebih mudah menempatkan dana yang dimiliki sesuai dengan peruntukannya masing-masing tanpa perlu men-download aplikasi perbankan lain di HP-nya. 

Baca juga: cara melaporkan gagal transaksi melalui BSI mobile. 

Berikut ini adalah cara pengunaan fitur tambah rekening baru pada aplikasi Livin' by Mandiri. 

  • Buka aplikasi Livin by Mandiri.
  • Pilih opsi Buka Simpanan Lainnya.
  • Pilih menu Tabungan.
  • Pilih Buka Sekarang untuk Tabungan Rupiah Tambahan.
  • Silahkan Klik Detail tentang Tabungan Rupiah Tambahan.
  • Lalu, Klik Lanjutkan.
  • PIlih opsi Buka Rekening dengan Setoran awal atau Tanpa Setoran awal.
  • Setelah itu Anda diminta untuk melakukan Verifikasi Wajah.
  • Klik Ambil Selfie untuk Verifikasi Wajah.
  • Posisikan wajah Anda dalam bingkai dengan posisi yang pas serta pencahayaan yang baik agar pada saat verivikasi wajah Anda terlihat jelas.
  • Kedipkan mata Anda.
  • Tunggu sampai proses verifikasi berhasil.
  • Masukkan PIN Anda.
  • Setelah itu Aplikasi akan memunculkan informasi bahwa pembukaan rekening telah berhasil.
  • Selanjutnya, Anda akan diberikan opsi untuk pembuatan kartu ATM,Buat Kartu Sekarang atau Buat Nanti.
  • pilih sesuai kebutuhan Anda. 

Mungkin, sampai disini dulu informasi yang bisa saya paparkan tentang cara melakukan tambah rekening tabungan melalui aplikasi Livin by mandiri. 

Baca juga: mudah buka deposito melalui BSI mobile

Sebagai informasi:
Apabila Anda tidak melakukan setoran awal dengan jangka waktu 90 hari kalender terhitung sejak rekening terbentuk, maka secara otomatis rekening akan ditutup.

Pembukaan rekening tambahan melalui aplikasi Livin by mandiri, Anda tidak mendapatkan buku tabungan. Tetapi, untuk informasi seputar mutasi rekening dapat diakses melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Selain itu Anda tetap memperoleh e-statement/rekening koran yang dikirim ke E-mail setiap bulannya dan bisa juga diakses melalui detail tabungan pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

Sebelum melakukan tambah rekening baru melalui aplikasi Livin by mandiri, pastikan Anda terlebih dahulu sudah memiliki salah satu rekening Bank Mandiri. 

Sebelum melakukan tambah rekening baru, pastikan Anda telah mengupdate aplikasi Livin by mandiri melalui play store/app store.

Baca juga: mudah mengaktifkan SMS notifikasi via BSI mobile. 

Rekening tambahan yang di buat melalui aplikasi Livin by mandiri secara otomatis akan aktif apabila Anda sudah melakukan setoran awal, minimal 50 ribu.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Buka Rekening Tambahan Di Livin by Mandiri"