Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah mudah berinvestasi emas bersama Tabungan E-mas BSI

Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan lembaga perbankan syariah terbesar di Indonesia yang didirikan pada tanggal 1 Februari 2021, Bank BSI sama seperti perbankan pada umumnya yang memiliki berbagai fasilitas layanan maupun prodak tabungan yang ditawarkan kepada para nasabah.

Salah satunya adalah Tabungan emas BSI, dengan hadirnya Tabungan ini diharapkan bisa mewujudkan para nasabah yang ingin memiliki emas dengan mudah. Karena Bank BSI menawarkan syarat pembukaan tabungan yang cukup ringan bagi nasabah yang berminat berinvestasi emas di BSI. Sebab, berinvestasi emas bisa dibilang cukup menjanjikan.

Buka rekening di BSI cukup mudah, apalagi saat ini tersedia layanan online yang bisa dimanfaatkan di masa pandemi sekarang ini. Kami akan memberikan beragam informasi penting dan terlengkap mengenai syarat dan tata cara buka tabungan emas BSI. Hanya dengan setoran awal Rp 50.000 saja dan maksimal Rp 100 juta, anda sudah dapat memiliki tabungan emas BSI. 

Menabung emas tidak harus dimulai dengan modal awal yang besar. Saat kebutuhan dana mendesak, nasabah juga bisa menjual kembali emas tersebut dengan minimal 1 gram emas dan transfer minimal 0,1 gram emas melalui aplikasi BSI Mobile. Hal ini tentu akan menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh produk tabungan emas BSI dan tentunya bisa dinikmati oleh setiap nasabah BSI yang memiliki tabungan emas satu ini. 

Anda dapat melakukan penarikan fisik emas tabungan anda, minimal penarikan adalah 3 gram dan maksimal 10 keping serta saldo rekening minimal 0,1 gram. Kepingan emas yang dimiliki nasabah tertera di MSM aplikasi BSI Mobile. 

BSI mobile

Produk penyimpanan unggulan e-mas BSI bisa dimanfaatkan untuk nasabah menabung emas dengan nominal ringan hanya Rp 50.000 serta maksimal Rp 100.000. Di aplikasi BSI Mobile harga emas mengikuti harga emas standar pada umumnya. Produk ini bisa kalian jadikan opsi utama, jika ingin investasi emas. 

Di tiap produk tabungan yang dimiliki oleh Bank BSI tentu saja memiliki keunggulan yang nantinya bisa dinikmati oleh setiap nasabahnya. Kelebihan e-mas BSI adalah sebagai berikut:

Setoran Awal Ringan
Dengan setoran awal hanya sebesar Rp 50.000 saja. Dengan setoran tersebut, kalian sudah mendapatkan emas senilai 0,05 gram. 

Tarik Tunai atau Fisik Mudah
Lalu penarikan tunainya dan penjualan emasnya bisa dilakukan hanya melalui aplikasi BSI Mobile. Emas fisik anda juga  bisa penarikan yang dilakukan dengan mudah di kantor Bank BSI. 

Bisa diajukan oleh Seluruh Nasabah BSI
Seluruh masyarakat baik non nasabah maupun nasabah dapat mengajukan tabungan emas bank BSI secara online maupun offline di kantor cabang BSI setempat. 

Berikut ini adalah Syarat dan ketentuan pembukaan tabungan emas BSI.

  1. Anda hanya perlu menyiapkan kartu identitas ( KTP ).
  2. NPWP hanya berlaku opsional, jika anda memilikinya bisa melampirkan sebagai dokumen tambahan, dan tidak ada syarat lain diperlukan dalam pembukaan rekening tabungan e-mas BSI. 
  3. Uang tunai sebesar Rp 50.000 atau maksimal Rp 100.000 untuk setoran awal pembukaan rekening.

Selanjutnya akan kami berikan juga tutorial seperti apa buka atau menabung emas di Bank BSI.  E-mas ini bisa dilakukan dengan sangat mudah hanya melalui aplikasi BSI Mobile. Di dalam BSI Mobile sudah terdapat fitur tabung emas. Jika anda ingin menabung emas di aplikasi dan masih bingung, anda dapat datang langsung ke kantor cabang BSI setempat untuk meminta bantuan CS mengenai bagaimana cara menabung di fitur emas ini. 

Berbeda dengan ketika kalian menabung emas di Pegadaian, Bank lain seperti BCA ataupun bank BSI. Biasa pada beberapa tempat mengharuskan nasabah untuk menabung langsung di lokasi. Dan juga harga emas Antam di Bank BSI ini bisa dikatakan cukup terjangkau, maka tak heran jika fitur tabungan E-mas BSI ini banyak diminati oleh kalangan masyarakat khususnya para nasabah Bank BSI. 

Baca juga:

Layanan Bank Syariah Indonesia Call
Bank Syariah Indonesia Call siap membantu anda setiap hari sepanjang tahun melalui Layanan telepon 24 jam Bank Syariah Indonesia Call dinomor telepon 14040 dari semua nomor ponsel anda.

Posting Komentar untuk "Langkah mudah berinvestasi emas bersama Tabungan E-mas BSI"