Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BSI Melalui Alfamidi

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BSI Melalui Alfamidi|Bagi kamu nasabah setia Bank Syariah Indonesia, kini penarikan tunai tanpa kartu BSI sudah bisa dilakukan melalui outlet Alfamidi.

Alfamidi

Tarik tunai tanpa kartu BSI melalui Alfamidi bisa menjadi pilihan alternatif bagi kamu yang jauh dari lokasi ATM.
Tarik tunai tanpa kartu BSI melalui Alfamidi kamu cuman dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 5.000 per transaksi dengan denominasi penarikan mulai dari:

  • Rp 100.000.,
  • Rp 200.000.,
  • Rp 300.000.,
  • Rp 400.000.,
  • Rp 500.000.,
Lalu bagaimana sih caranya tarik tunai tanpa kartu BSI melalui Alfamidi?
Untuk melakukan tarik tunai tanpa kartu BSI melalui Alfamidi tentu handphone yang kamu gunakan telah terinstal aplikasi BSI Mobile serta telah di Aktivasi untuk transaksi finansial.

Baca juga: cara blokir Kartu ATM BCA secara online. 

BSI Mobile sendiri merupakan aplikasi yang umumnya dikenal dengan nama Mobile Banking, dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna bisa melakukan transaksi finansial kapanpun dan di manapun, tanpa perlu bergantung lagi pada jam layanan operasional Bank maupun mesin ATM untuk menjalankan suatu transaksi finansial seperti transfer, pembayaran maupun pembelian dan transaksi lainnya. Sama halnya dengan transaksi tarik tunai tanpa kartu BSI melalui Alfamidi. 

Sebelum kamu mengunjungi toko Alfamidi, pastikan kamu telah mendapatkan nomor kode tarik tunai tanpa kartu BSI yang berjumlah 10 (sepuluh) digit kombinasi angka. 

Baca juga: cara buka tabungan autosave BSI

Kode ini bisa kamu dapatkan melalui fitur Tarik Tunai pada aplikasi BSI Mobile dan Kode inilah yang nantinya kamu perlihatkan kepada kasir Alfamidi. Pada saat melakukan transaksi penarikan sejumlah dana melalui kasir Alfamidi.

Cara Tarik Tunai Tanpa kartu BSI Melalui Alfamidi

  1. Berikut ini adalah cara tarik tunai tanpa kartu BSI melalui Alfamidi.
  2. Bukan aplikasi BSI Mobile.
  3. Pilih menu Tarik Tunai.
  4. Masukkan Kata Sandi.
  5. Pilih Alfamidi.
  6. Pilih jenis rekening yang ingin digunakan.
  7. Pilih jumlah Nominal yang mau di Tarik, Denominasi mulai dari Rp 100.000, 200.000, 300.000, 400.000 dan 500.000 ribu.
  8. Masukkan PIN BSI Mobile, lalu Klik Selanjutnya.
  9. Selanjutnya akan ditampilkan halaman konfirmasi detail transaksi, apabila data sudah benar, silahkan Klik Selanjutnya.
  10. Maka secara otomatis akan ditampilkan Struk permintaan kode tarik tunai tanpa kartu BSI, didalam Struk tersebut terdapat kode tarik tunai tanpa kartu BSI yang berjumlah 10 (sepuluh) digit kombinasi angka.
  11. Setelah kamu mendapatkan nomor kode tarik tunai tanpa kartu BSI melalui BSI Mobile.
  12. Silahkan kamu datang ke toko Alfamidi terdekat.
  13. Sampaikan kepada kasir Alfamidi bahwa kamu ingin melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu BSI.
  14. Lalu tunjukkan kepada kasir Alfamidi kode tarik tunai tanpa kartu BSI yang kamu dapat dari aplikasi BSI Mobile beserta nomor HP kamu yang terdaftar pada sistem Bank BSI.
  15. Kamu tinggal menunggu sebentar sampai prosesnya selesai. 

Berapa lama masa berlaku kode tarik tunai tanpa kartu BSI? 

Kode tarik tunai tanpa kartu BSI tersebut hanya berlaku kurang lebih 2 Jam. Apabila Lewat dari jangka waktu yang telah ditentukan, makan secara otomatis kode tersebut terindikasi kadaluwarsa dan tidak bisa gunakan kembali. 

Kode tarik tunai tanpa kartu BSI yang sudah kadaluwarsa apa saldonya ikut terpotong? 

Terkait dengan kode tarik tunai tanpa kartu BSI yang sudah kadaluwarsa, kamu tidak perlu kwatir, karena saldo kamu tidak akan terpotong/berkurang sepeser pun. 

Berapa maksimal penarikan tunai tanpa kartu BSI melalui Alfamidi? 

Maksimal Tarik tunai tanpa kartu BSI melalui toko Alfamidi sebesar Rp 500.000 per transaksi, sedangkan untuk limit hariannya sebesar Rp 1.000.000.

Tarik tunai tanpa kartu BSI di Alfamidi bisa langsung di lakukan melalui kasir. Tanpa harus melakukan minimal pembelanjaan tertentu.

Selain penarikan tunai tanpa kartu BSI di Alfamidi. Kamu juga bisa melakukan penarikan tunai tanpa kartu BSI melalui Indomaret, Alfamart dan Mesin ATM BSI.

Transaksi tarik tunai tanpa kartu BSI melalui kasir Alfamidi bisa dilayani di semua Outlet Alfamidi di seluruh penjuru tanah air.

Posting Komentar untuk "Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BSI Melalui Alfamidi"