Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengajukan kredit pembiayaan di BRI syariah melalui BRIS online.

Jurnalbank.com|Bris online merupakan layanan berbasis aplikasi yang memudahkan nasabah BRI syariah untuk melakukan semua transaksi finansial dan non finansial hanya menggunakan Smarpone.

Aplikasi Bris onlineSebagai keseriusan menejemen Bank bri syariah  iyalah truss mengembangkan inovasi-inovasi terbaru dari bris online, untuk memudahkan nasabahnya bertransaksi hanya menggunakan satu aplikasi yaitu bris online. 

Sekarang bris online tidak cuma hanya bisa melayani transaksi seperti transfer, pembelian, pembayaran, cek saldo, cetak mutasi rekening dll.
Dan sekarang juga sudah bisa mengajukan kredit pembiayaan untuk usaha maupun investasi dan PNS yang masih aktif, pensiunan PNS di BRI syariah seperti  pembiayaan KUR, MIKRO FAEDAH, GRIYA FAEDAH, MULTI FAEDAH, dan PURNA/PRA PURNA.

Produk pembiayaan bri syariah

KUR adalah pembiayaan untuk kepemilikan modal kerja bagi wiraswasta dan pengusaha.

MIKRO FAEDAH adalah pembiayaan tujuan kepemilikan barang modal kerja aru investasi, konsumtif, dan take over dari pembiayaan bank lain bagi wiraswasta atau pengusaha.

GRIYA FAEDAH adalah pembiayaan untuk tujuan pemilikan suatu property seperti rumah, Ruko, Rukan, apartemen, dan tanah kavling, pembangunan, renovasi rumah tinnggal, take over, pemilikan rumah, barang konsumtif multiguna atau multijas bagi wiraswasta atau pengusaha berpehasilan tetap dan wiraswasta.

MULTI FAEDAH adalah pembiayaan untuk tujuan pemilikan barang konsumtif multiguna atau take over, yang sesuai prinsip-prinsip syariah dan di peruntukan bagi karyawan atau pegawai yang berpenghasilan tetap.

PURNA/ PRA PURNA adalah pembiayaan untuk memenuhi kepemilikan kebutuhan barang atau paket jasa yang sesuai prinsip-prinsip syariah di peruntukan bagi PNS yang aktif sisa masa kerja kurang dari 5 tahun dan pensiunan PNS.

Bagi anda yang belum mempunyai bris online Silahkan mendownload terlebih dahulu aplikasi bris online melalui aplikasi app story/play story di smartphone anda.

Jika anda blum mendaftarkan bris online, bisa mendaftar secara mandiri melalui ATM dan smartphone untuk transaksi non finansial, atau berkunjung langsung ke kantor BRI syariah terdekat untuk  mengaktifkan transaksi finansial nya.

Baca juga: cara registrasi dan aktivasi bris online

Cara mengajukan kredit pembiayaan melalui Bris online:

  • Pastikan smartfone anda terkoneksi  dengan jaringan paket data atau wifi.
  • Silakan bukan aplikasi BRIS online anda.
  • Pada halaman ini pilih salam digital.
  • Selanjutnya pilih pembiayaan apa yang anda butuhkan.
  • Silahkan klik selengkapnya untuk mengetahui persyaratan tentang kredit pembiayaan tersebut.
  • Klik simulasi untuk mengetahui tenor atau jangka waktu kredit yang diajukan.
  • Silahkan anda masukan berapa nominal modal yang anda butuhkan, Dan masukan berapa tahun yang anda inginkan (tenor). 
  • Nanti secara otomatis akan keluar jumlah angsuran perbulannya.
  • Klik ajukan bila anda tertarik dengan salah satu pembiayaan tsb, selanjutnya akan muncul formulir pengisian silahkan diisi semua.

Sebagai informasi: 

sebelum anda mengajukan kredit pembiayaan di bri syariah melalui aplikasi bris online mohon dibaca dulu syarat dan ketentuan nya serta siapkan terlebih dahulu berkas- berkas yang di butuhkan.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan kepada anda tentang cara mengajukan kredit pembiayaan di BRI syariah melalui aplikasi bris online.
Jika artikel ini bermanfaat bagi anda jangan lupa bagikan ke teman anda semua. untuk informasi  lebih lanjut anda bisa langsung datang kekantor BRI syariah terdekat untuk menayangkan langsung kepada marketingnya atau langsung menghubungi layanan 24 jam
Call Center bank BRI syariah di Nomor (1500-789)

Posting Komentar untuk "Cara mengajukan kredit pembiayaan di BRI syariah melalui BRIS online."