Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara registrasi dan aktivasi BSI mobile banking, Bank syariah Indonesia.

Pada artikel kali ini saya akan jelaskan cara melakukan registrasi dan aktivasi BSI mobile dengan mudah tampa harus datang kekantor Bank syariah Indonesia terdekat.

BSI mobile merupakan salah satu aplikasi hasil upgrade dari aplikasi mandiri syariah mobile yang dimiliki oleh Bank Mandiri syariah dulu. Karena Bank syariah mandiri merupakan salah satu Bank hasil penggabungan dari BRI syariah dan BNI syariah menjadi Bank syariah Indonesia BSI. Maka aplikasi yang ditujuk sebagai aplikasi Bank syariah Indonesia (BSI mobile) adalah aplikasi mandiri syariah mobile banking.

Bagi anda nasabah mandiri syariah yang ingin menggunakan BSI mobile, anda tinggal langsung update saja melalui Google Play Store atau app store, secara otomatis aplikasi mandiri syariah anda akan menjadi BSI mobile banking.

BSI mobile banking

Baca juga: Cara buka rekening online melalui BSI mobile. 

Untuk anda nasabah BRI syariah dan BNI syariah yang sudah memiliki mobile banking Bank masing-masing, untuk sementara masih bisa digunakan seperti biasa. sampai massa roll uot integrasi dari sistem oprasional maupun layanan dari ketiga Bank hasil merger ini menjadi satu sistem.
Massa roll out akan ditargetkan akan selesai pada tanggal 31 Oktober 2021 nanti untuk seluruh Indonesia.

Syarat dan ketentuan cara registrasi dan aktivasi BSI mobile Bank syariah Indonesia bagi anda nasabah baru, begini caranya:

  • Siapkan ponsel android iOS versi 6.0 yang terkoneksi dengan jaringan internet,
  • Silakan anda menginstall aplikasi BSI mobile banking melalui Google Play Store/apple Store.
  • Sudah memiliki tabungan dari BSI dan puls telpon.

  1. Buka BSI mobile Anda pilih sudah memiliki rekening.
  2. Pilih registrasi.
  3. Nanti anda akan diarahkan untuk menelpon call center BSI, mohon anda siapkan pulsa telpon yang cukup, KTP asli, buku tabungan dan kartu ATM.
  4. Selanjutnya call center BSI akan melakukan verifikasi data nasabah seperti, nomor HP, nor rekening, nama,  tanggal lahir, dan nama ibu kandung.
  5. Jika verifikasi data anda selesai, maka kode aktivasi akan di kirim melalui via SMS di nomor yang anda daftarkan tadi.
  6. Silakan anda buka SMS kotak masuk, lalu kopy/salin kode aktivasi tersebut.
  7. Masuk kembali ke BSI mobile, pilih aktivasi.
  8. Masuk nomor HP dan kode aktivasi tadi lalu pilih selanjutnya.
  9. Silakan anda buat PIN/pasword baru berjumlah 6 Digit kombinasi angka.
  10. Konfirmasi/masukan ulang PIN/pasword yang anda buat tadi lalu pilih buat kata sandi.
  11. Selesai.

Sekarang BSI mobile anda sudah aktif untuk digunakan bertransaksi perbankan kapanpun dan dimanapun tampa harus keluar rumah.

Baca juga: Limit transaksi tabungan easy bank syariah Indonesia BSI.

Berikut Fitur-fitur dari BSI mobile yang dapat digunakan oleh anda untuk bertransaksi seperti, transfer, pembelian, pembayaran, tarik tunai tanpa kartu ATM, top up E-wallet, bukan rekening online, E-emas ( beli emas, transfer emas, tarik fisik emas dan history transaksi emas anda) dan lainnya.

Itulah ulasan mengenai cara registrasi dan aktivasi BSI mobile banking, bagi anda nasabah baru tampa harus keluar rumah dan datang mengantri dikantor Bank syariah Indonesia terdekat.

Posting Komentar untuk "Cara registrasi dan aktivasi BSI mobile banking, Bank syariah Indonesia."