Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hapus Daftar Rekening Favorit Pada Aplikasi D-Bank Pro Bank Danamon

Cara Hapus Daftar Rekening Favorit Pada Aplikasi D-Bank Pro Bank Danamon | Bank Danamon merupakan salah satu perbankan yang cukup dikenal di Indonesia dan menjadi salah satu Bank yang banyak membantu dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan produk-produk simpanan maupun pembiayaan yang ditawarkan kepada masyarakat Indonesia.

Sebelum bernama Bank Danamon, Bank ini dulu dikenal dengan Bank kopra Indonesia yang didirikan pada tahun 1956. Sejak saat itu, Bank Danamon Terus berkembang dari waktu ke waktu. Dan menjadi salah satu perbankan komersial dan UKM, ritel, korporasi, tresuri, pasar modal, perbankan syariah, layanan bisnis kartu kredit, dan menjadi salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia. Serta menjadi salah satu Bank penerbit kartu Kredit Syariah pertama di Indonesia.

D-Bank pro

Seiring perkembangan teknologi digital diera jaman sekarang Bank Danamon terus bertransformasi dan berinovasi dengan meluncurkan sebuah aplikasi mobile banking yang dinamakan D-Bank pro berbasis mobile dan D-Bank pro berbasis website yang bisa di download oleh nasabah melalui google play store/app store melalui smartphone. Lalu mendaftarkan untuk transaksi finansial melalui customer service dan call center Bank Danamon. dengan aplikasi ini nasabah bisa melakukan transaksi layaknya seperti mesin ATM. Tetapi keuntungan yang didapat oleh nasabah yang menggunakan aplikasi D-Bank pro untuk bertransaksi adalah dari segi waktu dalam percepatan transaksi perbankan secara real time online kapanpun dan di manapun tanpa perlu keluar rumah untuk untuk mengunjungi galeri mesin ATM terdekat. Sobat cukup Muengeluarkan smartphone yang terkoneksi dengan jaringan internet secara otomatis semua transaksi perbankan ada ditangan mu sobat.

Tetapi, bagi sobat yang ingin menikmati nuansa bertransaksi menggunakan aplikasi D-Bank pro  sobat terlebih dahulu sudah memiliki salah satu prodak tabungan dari Bank Danamon. prodak-prodak tabungan yang ditawarkannya juga sangat beragam seperti, tabungan yang di khususkan untuk nasabah perorangan maupun non perorangan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan sobat.

Dengan segala kemudahan yang diberikan oleh aplikasi D-Bank pro dari Bank Danamon untuk segala jenis transaksi perbankan salah satu adalah transaksi pengiriman/transfer uang ke sesama Bank Danamon atau ke Bank lain. Selain itu juga aplikasi D-Bank pro bisa menyimpan bukti dari semua hasil transaksi yang pernah dilakukan oleh sobat dalam jangka waktu tertentu.

Dan bagusnya lagi dari aplikasi D-Bank pro ini adalah memiliki menu transaksi favorit yang bisa menjadi alternatif untuk menyimpan daftar nomor rekening yang sering sobat transferkan seperti nomor rekening anaknya yang sering sobat transferkan tiap bulan untuk kebutuhan sekolah dan lainnya. Maupun nomor rekening untuk bisnis yang sedang sobat geluti sekarang. Jadi pada saat sobat mau transfer ke rekening tersebut sobat tidak perlu lagi mencari dan mengimput ulang nomor rekeningnya.

Tetapi ada juga bagi sebagian nasabah ingin menghapus daftar rekening favorit pada aplikasi D-Bank pro dikarenakan berbagai alasan.
Untuk menghapusnya sangat mudah sekali kok sobat. Nah, dibawah ini langkah-langkah untuk menghapus daftar rekening favorit pada aplikasi D-Bank Pro Bank Danamon:

  1. Silahkan sobat buka aplikasi D-Bank pro.
  2. Masukkan user ID dan password.
  3. Pada halaman ini, Lalu Pilih Menu Transaksi.
  4. Pilih Menu Transfer.
  5. Pilih Menu Favorit (geser menu ke kiri).
  6. Silahkan sobat Klik Penerima yang akan dihapus.
  7. Lalu Pilih Hapus Penerima Favorit.
  8. Selesai.

Baca juga:
Cara nonaktifkan SMS banking Bank BJB.
Cara hapus riwayat transaksi dan daftar rekening pada BCA mobile.
Cara ganti nomor telepon dan email pada BCA mobile.
Cara nonaktifkan SMS banking Bank Sumsel Babel.

Demikian informasi yang dapat saya  sampaikan kepada sobat semua, semoga penjelasan diatas bisa membuat tentang cara hapus daftar rekening favorit pada D-Bank pro Bank Danamon.
Terima kasih ....

Posting Komentar untuk "Cara Hapus Daftar Rekening Favorit Pada Aplikasi D-Bank Pro Bank Danamon"