Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Cara mengatasi mobile Brilink terblokir.

Layanan tanpa kantor atau biasa disebut Agen Brilink meruapakan salah satu anak perusahaan yang di miliki oleh Bank BRI (Bank rakyat Indonesia). dengan adanya brilink masyarakat maupun nasabah BRI sendiri semakin mudah untuk menjangkau semua transaksi perbankan seperti tranfer, penarikan, penyetor dan lainnya. Tanpa harus datang langsung kekantor KC/KCP Bank BRI terdekat. Untuk melakukan transaksi seperti diatas.

Tetapi apa jadinya jika mobile Brilink anda terblokir. Otomatis anda tidak bisa melihat kembali history/riwayat transaksi yang pernah dilakukan oleh Outlet anda.

BRIlink

Kali ini Penulis akan coba menjelaskan tentang cara buka kembali mobile Brilink yang terblokir, entah itu salah memasukkan pasword maupun lupa sama sekali dengan pasword mobile brilink.

Catatan, jika anda salah memasukkan pasword mobile Brilink 3 kali secara berturut-turut makan akan muncul keterangan mobile Brilink terblokir. Dikarenakan sistem BRI telah mendeteksi adanya acaman yang bisa membahayakan akun

Cara buka blokir mobile BRIlink.

  • Silahkan anda kunjungi website. agen.bri.co.id melalui Google Chrome atau sejenisnya.
  • Silahkan anda masukan username dan password di BRILink, lalu pilih login.
  • Pilih Merchant Brilink.
  • Pilih Data User Outlet.
  • Ohya Pastikan  ponsel anda sudah mengaktifkan layak situs dekstop (jika menggunakan HP). 
  • Pada halaman opsi terdapat dua pilihan yaitu buka blokir dan riset pasword lalu klik bukan blokir ( jika anda masih mengingat kembali pasword mobile Brilink, Jika anda lupa sama sekali dengan pasword mobile brilink anda bisa pilih riset pasword.
  • Selanjutnya akan ditampilkan data outlet anda, lalu pilih buka blokir pasword.
  • Selesai.
Sekarang mobile Brilink anda sudah bisa digunakan kembali seperti semula untuk melayani transaksi nasabah anda.

Cara riset pasword mobile Brilink.

  • Untuk langkah awal sama seperti cara diatas, pada halaman data user Outlet anda pilih riset pasword.
  • Maka akan ditampilkan data Outlet anda seperti nama Outlet anda dan lainnya.
  • Lalu Pilih riset pasword.
  • Maka secara otomatis pasword mobile Brilink anda akan dikirim oleh sistem Brilink melalui SMS dinomor HP yang terdaftar dimobiile brilink anda.
  • Selesai.
Silakan anda coba login di mobile Brilink dengan menggunakan pasword yang telah dikirim tadi.

Cara lainnya juga Anda bisa menghubungi Call Centre bank BRI di nomor 14017 atau (021)150007 untuk melakukan bukan blokir/riset pasword mobile Brilink Outlet anda.

Sebagai informasi, untuk melakukan buka blokir/riset pasword mobile Brilink, mohon Anda pastikan jaringan internet Anda selalu stabil, Dan pulsa telpon yang cukup.

Nah sekarang mobile Brilink anda sudah bisa digunakan kembali seperti biasanya untuk melayani transaksi nasabah anda.

Jika Anda mengalami masalah seperti diatas, anda tidak perlu lagi datang dikantor Bank BRI untuk melapor bawah mobile Brilink anda terblokir. Anda tinggal duduk manis dirumah dan ikuti saja cara diatas dijamin akan berhasil.

Mungkin itu saja ulasan yang bisa saya bagikan kepada Anda semua tentang cara buka blokir dan riset pasword mobile Brilink Outlet anda. Semoga tulisan diatas bisa membantu menyelesaikan masalah yang anda alami.

Posting Komentar untuk "Solusi Cara mengatasi mobile Brilink terblokir."