Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi cara mengatasi mobile X/mobile banking terblokir tanpa harus kekantor Bank permata.

Dengan memaafkan perkembangan teknologi saat ini. Bank permata terus mengembangkan sistem operasional maupun layanan kepada nasabahnya. Dengan menghadirkan inovasi baru yang bernama mobile X atau biasa disebut mobile banking Dengan hadirnya aplikasi ini, nasabah Bank permata akan semakin mudah untuk bertransaksi non tunai tanpa

harus datang di kantor cabang Bank permata terdekat.

Nasabah tidak perlu takut/ragu akan kemana dari aplikasi mobile X ini. Sebab, Transaksi menggunakan aplikasi ini sangat aman sekali karena dilengkapi dengan user ID dan pasword yang dibuat sesuai keinginan nasabah, secara otomatis sangat tidak mungkin diketahui oleh orang lain.

Kita sebagai salah satu nasabah pengguna aplikasi mobile X (mobile banking) dari Bank permata ini, kadang kala lupa dengan pasword maupun salah memasukkan pasword mobile X. Sehingga mobile X terblokir oleh sistem Bank permata. Dikarenakan salah memasukkan pasword 3 kali berturut-turut. Sebenarnya kejadian seperti diatas bukan lagi hal baru yang dialami oleh pengguna mobile X Bank permata.

Mobile x

Pada pembahasan kali ini saya akan menjelaskan kepada anda semua cara mengatasi mobile X terblokir dan cara membuka kembali pemblokiran mobile X tanpa harus menghadap ke customer service dan melalui call center Bank permata.

Perlu anda ketahui, untuk membuka kembali mobile X yang terblokir dan Meriset kembali pasword mobile x ada syarat dan ketentuan yang perlu disiapkan seperti:

  1. Pulsa minimal 5 ribu didalam nomor HP yang terdaftar di mobile X anda.
  2. Nomor rekening.
  3. Email yang terdaftar di mobile x anda harus aktif.
  4. Jaringan internet yang stabil.

  • Silahkan anda bukan aplikasi mobile banking permata (mobile X).
  • Pada halaman ini pilih saya lupa user ID/pasword.
  • Pada halaman ini akan ada 2 pilihan yaitu lupa user ID atau lupa pasword dan Silahkan anda pilih sesuai kebutuhan Anda (Saya di sini akan pilih lupa pasword).
  • Pilih lanjut.
  • Silahkan anda pilih jenis kartu debit atau kartu kredit (saya di sini pilih kartu debit).
  • Masukan e-mail yang terdaftar di mobile X anda lalu pilih lanjut.
  • Masukan nomor HP yang terdaftar di mobile X anda.
  • Masukan nomor rekening anda.
  • Masukan PIN kartu debit anda.
  • Masukan sesuai code Capthca yang tertera di layar HP anda lalu pilih lanjut.
  • Masukan code OTP yang telah dikirim oleh sistem mobile X melalui SMS dinomor yang terdaftar dimobiile X anda.
  • Silakan anda buat pasword transaksi baru untuk mobile X anda,  konfirmasi ulang pasword yang barusan anda buat, lalu pilih simpan pasword.
  • Maka selanjutnya akan ditampilkan, bawah reset pasword anda berhasil lalu pilih selesai.

Sekarang aplikasi mobile X anda sudah bisa digunakan seperti biasanya, untuk bertransaksi  perbankan tanpa harus keluar rumah. Dan tanpa harus datang ke kantor cabang permata bank terdekat untuk membuka kembali mobile X yang terblokir. Caranya juga sangat mudah sekali. Untuk informasi lebih lanjut silahkan anda hubungi Call Centre Bank permata (1500111).

Posting Komentar untuk "Solusi cara mengatasi mobile X/mobile banking terblokir tanpa harus kekantor Bank permata."