Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara bayar kartu kredit BSI khasanah card melalui BSI mobile.

Cara bayar kartu kredit BSI khasanah card melalui BSI mobile | Bicara soal mobile banking, pasti sobat semua tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Karena Mobile banking merupakan suatu aplikasi layanan Bank multifungsi yang bisa menjalankan hampir semua transaksi perbankan dan keuangan lainnya. Oleh karena itu, Bank Bank sekarang lebih  mengutamakan/mengarahkan nasabah untuk transaksi via online dengan aplikasi mobile banking.

Seperti halnya Bank syariah Indonesia, BSI saat ini lebih mengedepankan penggunaan teknologi digitalisasi, dalam meleyani transaksi nasabahnya dengan memaafkan aplikasi mobile banking/BSI mobile.
saat ini BSI mobile adalah salah satu aplikasi yang wajib dimiliki oleh nasabah Bank syariah Indonesia. Sebab, transaksi online menggunakan BSI mobile aka lebih efisien serta aman.

Di era majunya teknologi saat ini,
Bank syariah indonesia tidak mau kalah saing dengan Bank yang sudah duluan maju seprti BRI, BNI, mandiri, BCA dll. Dalam penggunaan teknologi  berbasis aplikasi mobile banking. Seperti Brimo, living by mandiri, BNI mobile, BCA Mobile.

BSI khasanah card

Bank syariah Indonesia pun memiliki aplikasi mobile banking yang bernama
BSI mobile.

BSI mobile sendiri merupakan aplikasi mobile banking hasil upgrade/update dari aplikasi mandiri syariah online yang dimiliki oleh salah satu Bank hasil penggabungan, yaitu Bank Mandiri syariah BSM.

BSI mobile sendiri tidak kalah bagusnya dengan aplikasi Brimo, living by mandiri, BNI mobile, BCA Mobile dll. Dalam penggunaan menu/fitur-fitur transaksi seperti, fitur transfer, pembelian, pembayaran, top up, penarikan tanpa kartu dll, yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah untuk bertransaksi sesuai kebutuhan didalam BSI mobile.

Selain itu, Bank syariah Indonesia memiliki berbagai prodak simpana yang bisa menjadi pilihan untuk sobat yang takut akan ribah. Seperti tabungan easy, tabungan mabrur/haji, tabungan anak, tabungan pensiunan dll. Serta memiliki prodak pembiayaan untuk modal usaha mikro, KPR, dan lainnya yang bisa sobat pilih sesuai kebutuhan.

Dan menariknya lagi dari Bank syariah Indonesia ini, yaitu memiliki fasilitas kartu kredit yang dinamakan khasanah card.

Baca juga: 

  1. cara mengatasi BSI mobile terblokir. 
  2. Cara top up GO-PAY, OVO, Shopee, linkAja dll pada BSI mobile. 
  3. Cara ganti Pin dan kata sandi BSI mobile. 
  4. Jenis-jenis prodak tabungan BSI. 
  5. Keunggulan kartu kredit BSI hasanah dan limit kartu. 

Khasanah card merupakan sebuah fasilitas layanan berupa kartu pembiayaan yang berfungsi seperti kartu kredit Sesuai prinsip syari'at islam dengan menggunakan akad kafalah, ijarah, qardh. Dan bisa diterima diseluruh dunia atau tempat usaha yang bertanda mastercard, semua ATM, dan bertanda Cirrus di seluruh dunia.

Serta kemudahan dalam pembayaran tagihan BSI khasanah card . Bisa melalui e-channel pembayaran yang tersedia di Bank BNI dan Bank- Bank yang sudah bekerja sama.

Untuk artikel kali ini saya akan membagi sedikit penjelasan tentang cara bayar tagihan BSI khasanah card melalui BSI mobile banking bank syariah Indonesia. Sebagai berikut:

Cara bayar tagihan BSI khasanah card melalui BSI mobile.

  • Silahkan sobat buka aplikasi BSI mobile.
  • Pilih menu transfer.
  • Pilih menu transfer bank lain.
  • Pilih menu transfer SKN.
  • Pilih menu lokal Bank.
  • Pilih Bank BNI.
  • Masuka nomor rekening tujuan.
  • Masuka nominal pembayaran tagihan.
  • Pada bagian berita acara/keterangan, isikan nomor kartu BSI khasanah card yang berjumlah 16 digit angka.
  • Masukan referensi (opsional).
  • Masuka PIN pembayaran.
  • Jika sudah sesuai, maka akan ditampilkan informasi yang memuat, nomor rekening, Bank tujuan BNI, nama tujuan BNI cardcenter, nomor rekening tujuan BNI, jumlah nominal pembayaran, biaya administrasi Rp 2,500, keterangan nomor kartu dll.
  • Jika sudah sesuai klik selanjutnya.
  • Jika transaksi berhasil, maka akan ditampilkan bukti hasil transaksi sobat.
  • Selesai.

Itulah ulasan mengenai cara bayar tagihan kartu kredit BSI khasanah card melalui BSI mobile banking Bank syariah Indonesia, semoga tulisan diatas bisa bermanfaat bagi sobat semua.

Posting Komentar untuk "Cara bayar kartu kredit BSI khasanah card melalui BSI mobile."