Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebabnya Dan Cara Mengatasi Lampu Indikator BCA Mobile Berwarna Merah Terus

Penyebabnya Dan Cara Mengatasi Lampu Indikator BCA Mobile Berwarna Merah Terus | Semua perbankan yang ada di Indonesia seperti BRI, BNI, Mandiri, BSI, Bank Mega, Danamon. kini sudah menggunakan fasilitas mobile banking seperti halnya perbankan diatas. Bank BCA pun sudah menggunakan layanan online menggunakan mobile banking yang biasa kenal dengan M l-BCA.

BCA mobile merupakan suatu aplikasi yang luncurkan oleh Bank BCA yang dapat pakai untuk kebutuhan transaksi non finansial maupun finansial layaknya seperti mesin ATM.

Cara mendapatkannya sangatlah mudah, sobat cukup menginstal di google play store/app store secara gratis dengan smartphone pintar kalian Lalu mendaftarkan atau melakukan registrasi dan aktivasi langsung di kantor cabang bank BCA terdekat dan call center BCA dengan menghubungi di nomor 1500888 dengan menyiapkan KTP, buku tabungan, kartu ATM.

BCA mobile

Tetapi tidak sedikit pula bagi pengguna BCA mobile mengalami human error atau gangguan sistem seperti lampu indikator BCA mobile berwarna Merah terus menerus. Penyebabnya, mungkin dari sistem BCA sendiri atau dari nasabah yang belum terlalu paham tentang peraturan dan tata cara dalam penggunaan BCA mobile.

Perlu sobat semua ketahui, apabila lampu indikator BCA mobile dalam keadaan merah, berarti tanda tersebut menginformasikan bahwa transaksi Belum bisa di jalankan. Kecuali lampu indikator sudah berwarna hijau berarti menandakan bahwa transaksi sudah bisa di jalankan.

Cara mengatasi Indikator BCA mobile Berwarna Merah dan penyebabnya.
Bicara tentang persoalan lampu indikator BCA mobile berwarna merah terus menerus. bukan lagi hal baru bagi sebagian nasabah BCA yang mengalami hal tersebut. Tetapi tidak sedikit pula nasabah yang masih bingung dan bertanya-tanya, loh kenapa lampu indikator BCA mobile saya tidak mau berwarna hijau dan malah berwarna merah terus menerus.

penyebabnya apa gitu sehingga terjadi permasalahan seperti ini dan  bagaimana solusinya agar lampu indikator BCA mobile saya tidak  berwarna merah terus?
Bagi sobat yang mengalami masalah serupa, tidak perlu kawatir. Karena di artikel ini kami menjelaskan apa penyebab serta bagaimana mengatasinya.

Penyebabnya lampu Indikator BCA mobile Berwarna Merah terus.

  • Mungkin Koneksi jaringan sobat semua tidak terlalu bagus.
  • Mungkin ada ganggung pada sistem BCA mobile itu sendiri.
  • Mungkin ada perbaikan (maintenance) pada sistem BCA mobile itu sendiri.
  • Mungkin OS Android Sobat sudah tidak lagi di support oleh sistem BCA mobile, sebab OS Android 7 keatas yang bisa mendukung sistem BCA mobile.

Nah, berikut ini cara mengatasi lampu Indikator BCA mobile agar tidak Berwarna merah terus.

Cara mengatasi Nya

  • Pastikan jaringan internet sobat dalam keadaan bagus.
  • Pastikan OS Android sobat mendukung sistem BCA mobile dan sudah di-update ke versi OS Android terbaru.
  • Silahkan buka dan tutup kembali aplikasi BCA mobile secara berkala.
  • Silahkan sobat update aplikasi BCA mobile ke versi terbaru melalui google play store atau app store.
Baca juga:

Itu ulasan dan cara mengatasi lampu indikator BCA mobile berwarna merah terus yang bisa kami jelaskan. Semoga dengan informasi diatas dapat membantu sobat semua yang sedang mengalami lampu indikator BCA mobile menyala merah terus dan  segera Bisa teratasi. Untuk informasi lebih lanjut sobat Bisa langsung datang kekantor BCA terdekat atau menghubungi call center BCA dinomor 1500888 untuk menanyakan langsung tentang problem tersebut.
Terimakasih...

Posting Komentar untuk "Penyebabnya Dan Cara Mengatasi Lampu Indikator BCA Mobile Berwarna Merah Terus"