Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah mudah, bayar kartu kredit BSI Hasanah Card melalui Tokopedia

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatum...

Segenap blogger & content Specialist jurnalbank.com mengucapkan selamat hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 76 tahun.
Gimana dengan WFH (Work From Home) sobat ku semua? Apa masih tetap produktif disaat wabah covid-19 yang melanda negeri ini? Dan nggak berasa ya saat ini kita sudah masuk dibulan Agustus 2021, yaitu bulan yang penuh bersejarah bagi bangsa Ini lebih tepatnya tanggal 17 Agustus 2021 adalah hari dimana kita semua merayakan kemerdekaan RI yang ke 76 tahun, yang menandai pernyataan sikap bangsa Indonesia untuk lepas dari penjajahan Belanda selama 350 tahun lamanya menguasai negeri ini. Nggak
 terasa juga kita sudah mendekati akhir tahun 2021 dan sebentar lagi akan merayakan tahun baru 2022.

Kebayang dong biasanya pengeluaran kita pada momen-momen seperti tahun baru agaak sedikit tidak terkontrol salah satu penyebabnya adalah banyaknya harga diskon barang di mall-mall dan tempat pembelanjaan lainnya. Seperti di toko online (Tokopedia) dan biasanya pada akhir tahun Tokopedia banyak sekali menawarkan harga diskon/cashback suatu barang tertentu.

Lalu gimana caranya kita menyiasatinya? Tentu sobat perlu perencanaan keuangan yang matang mulai dari sekarang caranya...Sobat bisa memanfaatkan kartu kredit BSI Hasanah Card nya untuk mengalokasikan dana tersebut.

Tetapi sobat perlu ketahui dalam penggunaan BSI Hasanah Card yaitu sobat harus mampu untuk membayar atas tagihan pada setiap bulanya, apabila sobat tidak mampu, sobat akan menanggung resikonya, salah satunya adalah dikenakan denda.

Sekarang sobat tidak perlu takut lagi sebab pembayaran tagihan kartu kredit BSI Hasanah Card bisa dilakukan melalui aplikasi Tokopedia tanpa perlu keluar rumah. Mengingat sekarang betapa bahayanya covid-19 dan kita sebagai warga negara yang taat akan himbauan dari pemerintah untuk menghindari social distancing.

BSI Hasanah Card

Tokopedia adalah salah satu Situs jual beli online yang cukup terkenal dan terpercaya di Indonesia. di Tokopedia sendiri tidak hanya melayani jual beli online tetapi melayani juga top up ovo, token listrik, paket data, pulsa, uang elektronik dll. Serta melayani pembayaran tagihan PDAM, listrik PLN, BPJS, premi asuransi, internet dan TV kabel, Telkom, gas PGN, E-invoicing, angsuran kredit dan menariknya lagi di Tokopedia bisa melayani pembayaran tagihan kartu kredit dari bank Syariah Indonesia yang dinamakan BSI Hasanah Card. Caranya sebagai berikut:

Langkah-langkah bayar tagihan BSI Hasanah Card melalui Tokopedia.
Pertama-pertama sobat pastikan terlebih dahulu jaringan internet nya dalam keadaan lancar.

  1. Bukan aplikasi Tokopedia.
  2. Pilih Menu top up & tagihan, Lalu skroll kebawah pilih menu tagihan kartu kredit.
  3. Masukkan 16 digit nomor BSI Hasanah Card.
  4. Selanjutnya akan muncul informasi seperti, nama Bank, nomor BSI Hasanah Card, nama sobat sebagai pemegang kartu BSI Hasanah Card, biaya admin Rp 9.000 dll.
  5. Sobat pastikan kembali informasi pada ringkasan pembayaran telah sesuai, apabila sudah sesuai silahkan sobat masukkan nominal yang akan dibayar.
  6. Silahkan sobat pilih metode pembayaran yang diinginkan, lalu klik bayar sekarang.
  7. Selesaikan pembayaran dengan menggunakan metode yang telah sobat pilih sebelumnya.
  8. Untuk biaya admin pembayaran BSI Hasanah Card melalui Tokopedia dikenakan biaya sebesar Rp 9.000 ribu.
  9. Selesai.

Baca juga:

Sikapi dan Gunakan BSI Hasanah Card sobat dengan bijak serta mulailah merencanakan keuangan sobat mulai dari sekarang, tatap jaga kesehatan kalian. Dan tatap semangat dalam menjalani aktivitas kita, covid-19 bukan jadi penghalang bagi kita semua untuk maju.
Terimakasih...

Posting Komentar untuk "Langkah mudah, bayar kartu kredit BSI Hasanah Card melalui Tokopedia"