Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru, Cara Bayar Tagihan BSI Khasanah Card Lewat BSI Mobile

Anda ingin melakukan pembayaran kartu kredit BSI khasanah card tapi tidak tahu caranya? Jika iya, simak cara bayar kartu kredit BSI Khasanah Card berikut ini. 

Apa itu BSI Hasanah Card?

BSI Khasanah Card merupakan kartu pembiayaan yang berfungsi sebagai alat pembayaran non-cash yang bisa diterima di seluruh dunia. Dengan sistem pembayarannya, yaitu tagihan akan dibayarkan terlebih dahulu oleh Bank dari sebuah barang yang anda beli menggunakan BSI Khasanah Card. 

Kemudian, pada saat tanggal jatuh tempo Nasabah wajib membayar atas tagihan tersebut sesuai dengan nominal yang telah dikeluarkan oleh Bank BSI.

BSI khasanah card

Karena sistemnya ini seperti utang, maka diperlukan ke hati-hatian dalam mengelola maupun dalam penggunaannya, jika tidak, tagihan kartu kredit bisa menumpuk. Artinya, Anda harus siap-siap berhadapan dengan debt Collector/tukang tagih dari Bank BSI. 

Baca juga: cara bayar panjar perkara E court melalui Bank BSI

Lalu bagaimana sistem pembayaran kartu kredit BSI khasanah card? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kapan Anda Harus Membayar Kartu Kredit BSI khasanah card? 

Waktu terbaik buat bayar tagihan kartu kredit BSI Khasanah Card iyalah sebelum tanggal jatuh tempo, dan biasanya petugas Bank BSI akan mengingatkan kepada nasabah pemegang BSI Khasanah Card untuk membayar tagihan sejak 1/2 hari sebelum tanggal jatuh tempo, apabila Anda terlambat membayar maka akan dikenakan denda atau biaya tambahan. 

Baca juga: cara cicil emas di Bank BSI via aplikasi BSI Mobile Banking

Lantas, dimana saja nasabah bisa membayar tagihan BSI khasanah card? 

Dalam hal ini pihak Bank Syariah Indonesia BSI memberikan beberapa alternatif sesuai dengan kebutuhan maupun kemudahan prosesnya yang bisa dipilih oleh Nasabah, di antaranya: 

  • Melalui counter teller BSI di seluruh Indonesia. 
  • Melalui Mesin ATM BSI. 
  • Melalui Mesin ATM mitra Bank yang sudah bekerja sama. 
  • E-commerce (Tokopedia). 

Selain menggunakan alternatif diatas, ada juga alternatif lain yang bisa Anda pilih, yaitu melalui aplikasi BSI Mobile. 

Apa itu BSI Mobile? 

BSI Mobile adalah salah satu media online yang berbasis sebuah aplikasi atau biasa dikenal dengan nama Mobile banking. BSI Mobile sendiri merupakan aplikasi Mobile banking yang dimiliki oleh Bank Syariah Indonesia (BSI). 

Baca juga: cara pindahkan aplikasi BRImo ke HP lain. 

Nah, dengan aplikasi ini memungkinkan Nasabah bisa menjalankan sebuah transaksi perbankan dan keuangan lainnya secara online tanpa perlu lagi datang ke kantor Bank BSI. Sama halnya dengan pembayaran tagihan BSI Khasanah Card. 

Cara bayar tagihan BSI khasanah card melalui BSI Mobile

Di bawah ini adalah cara melakukan pembayaran tagihan BSI Khasanah Card melalui aplikasi BSI Mobile:

  1. Buka aplikasi BSI Mobile. 
  2. Pilih menu Bayar. 
  3. Geser ke bawah, pilih Khasanah Card. 
  4. Masukan Kata Sandi. 
  5. Pilih jenis Rekening. 
  6. Masukan nomor Kartu BSI Khasanah Card, yang berjumlah 16 digit angka, lalu Klik Selanjutnya. 
  7. Selanjutnya akan ditampilkan halaman konfirmasi yang memuat, nomor kartu, nama pemegang kartu, minimal pembayaran, tanggal jatuh tempo dan lainnya, lalu Klik Selanjutnya. 
  8. Masukan jumlah pembayaran, lalu Klik Selanjutnya. 
  9. Masukan PIN transaksi. 
  10. Pembayaran tagihan BSI Khasanah card anda sudah selesai dan anda akan menerima struk sebagai tanda bukti atas pembayaran tagihan BSI khasanah card. 

Baca juga: cara buat deposito melalui BSI Mobile

Itulah informasi mengenai card pembayaran tagihan BSI khasanah card, bagi anda pemegang kartu kredit BSI khasanah card wajib memiliki BSI Mobile, dengan aplikasi ini anda tidak perlu lagi keluar rumah hanya untuk bayar tagihan BSI khasanah card maupun transaksi pembelian, pembayaran, transfer dan transaksi keuangan lainnya. cukup lewat BSI Mobile semua itu bisa dilakukan. Artinya, satu aplikasi untuk semua transaksi. 


Posting Komentar untuk "Terbaru, Cara Bayar Tagihan BSI Khasanah Card Lewat BSI Mobile"