Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin menjadi agen BRIlink, Ini caranya.

Tingkat kebutuhan masyarakat akan kemudahan dan percepatan dalam bertransaksi keuangan perbankan saat ini sangat tinggi. Namun keterbatasan waktu dan jarak ke kantor Bank maupun ATM menjadi salah satu faktor penghambat bagi sebagian nasabah yang ingin bertransaksi. Oleh sebab itu jajaran menejemen Bank BRI telah menghadirkan inovasi terbaru, Yang bernama agen BRIlink merupakan  layanan perbankan Tampa kantor.

Dengan adanya agen BRIlink ini Nasabah lebih mudah menjangkau seluruh transaksi perbankan sesuai kebutuhan. Bank BRI juga mengajak para nasabahnya untuk menjadi agen BRIlink. Sehingga nasabah bisa membantu melayani transaksi  perbankan seperti halnya dikantor Bank BRI maupun ATM.

Brilink

Apa keuntungan yang bisa didapatkan oleh nasabah jika menjadi agen BRIlink dari BRI?

Keuntungan yang bisa didapatkan oleh nasabah yang menjadi agen BRIlink adalah bisa melayani transaksi  kepada masyarakat secara real time online yang biasa disebut mesin EDC dari BRI atau aplikasi BRIlink mobile. Sehingga semua transaksi keuangan yang dilakukan oleh nasabah/customer akan dikenakan biaya administrasi, yang  nantinya akan menjadi pendapatan/keuntungan bagi agen BRIlink dan Bank BRI.  Dengan cara pembagian sharing fee yaitu 50:50, yakni 50℅ untuk Bank BRI dan 50℅ untuk agen BRIlink.

Baca juga: Cara aktivasi aplikasi Brimo dari bank BRI

Transaksi apa saja yang bisa dilakukan oleh BRIlink?

Layanan keuangan digital (LDK) yaitu transaksi tarik tunai, setor tunai dan topik up BRIZZI ( kartu tol).
Layanan keuangan Tampa kantor dalam rangka keuangan inklusif (laku pandai) Yaitu menerima layanan pembukaan rekening BSA, referral pembiayaan kredit mikro, pembelian produk asuransi mikro, pembayaran listrik PDAM, pajak dan zakat.

Mini ATM BRI.
Menerima layanan transaksi pembayaran BPJS, cicilan angsuran, pembelian pulsa, top up E-wallet ( GO-PAY, ovo dan dana).

Syarat dan ketentuan agar bisa menjadi agen BRIlink yaitu:

  • Foto kopy KTP dan NPWP.
  • Foto kopy buku tabungan dan print rekening koran 3 bulan terakhir.
  • Memiliki usaha sudah berjalan minimal 2 tahun.
  • Sudah memiliki tabungan/kartu debit dari Bank BRI.
  • Setor awal minimal Rp. 3.000.000 (untuk mesin EDC) uang tersebut akan di blokir oleh BRI selama anda menjadi agen BRIlink.
  • Memiliki HP android minimal OS 4.4.
  • Memiliki Surat keterangan usaha dari RT/Rw setempat atau SIUP, SITU, TDP (untuk agen badan usaha), Akta pendirian (untuk agen badan hukum).
  • Sedangkan untuk individu ( SK pengangkatan pegawai tetap/pensiunan) di foto kopy.
  • Belum memiliki agen dari Bank lain, penyelenggaraan (laku pandai) lainnya.

Jika semua berkas sudah lengkap silahkan anda datang kekantor Bank BRI terdekat untuk mengajukan menjadi agen BRIlink.
Setelah itu pihak Bank BRI akan meminta Anda untuk mengisi bebera formulir pengajuan agen BRIlink serta perjanjian kerjasama dengan BRIlink.
Selesai.

Itulah penjelasan lengkap mengenai layanan transaksi BRIlink serta
syarat dan ketentuan dokumen yang harus Anda lengkapin agar bisa menjadi agen BRIlink. Untuk informasi lebih lanjut silakan anda hubungan call center Bank BRI di nomor (14017).

Posting Komentar untuk "Ingin menjadi agen BRIlink, Ini caranya."