Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara aktivasi aplikasi Brimo dari bank BRI

Sebagai salah satu Bank BUMN terbesar di Indonesia, bank BRI trus menghadirkan inovasi inovasi terbaru semata-mata untuk memanjakan para nasabahnya, sehingga nasabah lebih mudah dalam bertransaksi perbankan secara aman dan cepat tampa harus keluar rumah.

Sebagai keseriusan menejemen PT Bank BRI Tbk adalah menghadirkan layanan transaksi terbaru berbasi Digital yaitu aplikasi Brimo.
Brimo juga tidak kalah bagusnya dengan mobile banking, Brimo juga menawarkan banyak fasilitas yang beragam seperti, tarik tunai via Brimo, info promo BRI, top up GO-PAY, linkAja, cek saldo,tranfer dan pembukaan rekening secara online tampa harus datang ke kantor BRI.

Selain dari fasilitas diatas, Brimo juga bisa menjadi dompet digital buat anda sehingga anda bisa menyimpan uang/saldo secara aman melalui aplikasi Brimo. Kemudian nasabah bisa menggunakan saldo tersebut untuk bertransaksi pembelian token listrik dan pulsa ponsel dan lain-lain.

Aplikasi Brimo

Bagai nasabah yang ingin menggunakan layanan transaksi online dari aplikasi Brimo ini, nasabah diharuskan sudah membuka tabungan dari BRI seperti tabungan/kartu debit simpedes, britama dan lain-lain.

Baca juga: cara registrasi dan aktivasi BRI mobile banking

Jika anda sudah memiliki salah satu tabungan diatas, berarti Anda sudah bisa menggunakan aplikasi Brimo, dengan terlebih dahulu melakukan registrasi/aktivasi Brimo sebagai berikut:

Silahkan anda buka smartphone yang terkoneksi langsung dengan internet. lalu login melalui Google play store/app store untuk menginstal/download nya.
Pada halaman pencarian Google ketik Brimo lalu pilih install dan tunggu sampai download selasai.

  • Jika sudah selesai mendownload silahkan anda bukan aplikasi Brimo anda.
  • Klik mulai.
  • Lalu klik daftar.
  • Silakan anda isi semua data diri yang terdapat pada halaman ini, nama, tanggal lahir, nomor handphone aktif tidak diganti ganti, email aktif, dan lainnya.
  • Selanjutnya anda buat pasword, terdiri dari kombinasi huruf besa kecil dan angka, konfirmasi pasword.
  • Kemudian pilih lanjutkan.
  • Selanjutnya anda akan menerima kode OTP berjumlah 6 Digit angka melalui via SMS di smartphone, di nomor yang anda daftarkan tadi dan masuk kode tersebut lalu kirim.
  • Silakan anda cek email masuk yang berisikan link verifikasi, lalu klik link/tauta tersebut untuk verifikasi.
  • Pada halaman pendaftaran sukses, akan muncul username menggunakan nomor handphone yang anda daftarkan tadi.
  • Setelah verifikasi suda selesai, maka anda sudah bisa langsung login di aplikasi Brimo dengan memasukkan username dan pasword yang anda buat tadi.
  • Selesai.

Sekarang anda sudah bisa menggunakan layanan transaksi secara online menggunakan brimo hanya dengan satu aplikasi, anda juga tidak perlu takut dengan keamanan yang dimiliki brimo ini, karena disetiap transaksi anda diwajibkan memasukkan pasword/PIN, sehingga transaksi anda terjaga ke amannya, serta lebih simpel dalam menggunakannya.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan kepada Anda tentang cara aktivitas aplikasi Brimo, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk anda semua. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi Call Centre bank BRI di nomor (14017)

Posting Komentar untuk "Cara aktivasi aplikasi Brimo dari bank BRI"