Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan living By Mandiri Warna Biru Dan New living By Mandiri Warna Kuning

Bank Mandiri tidak henti-hentinya melakukan tranformasi layanan berbasis mobile. Belum lama ini Bank Mandiri telah meluncurkan aplikasi mobile banking yang dinamakan New living by Mandiri, aplikasi new living by Mandiri yang terbaru ini didominasi warna kuning. padahal sebelumnya Bank Mandiri baru saja melakukan pengapdate aplikasi mandiri online ke aplikasi living by Mandiri dengan didominasi warna biru.

Hal inilah yang menjadi faktor keseriusan jajaran menejemen Bank Mandiri dalam meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam mengakses layanan perbankan dan keuangan lainnya.

Untuk perbedaan living by Mandiri warna biru dengan new living by Mandiri terbaru yang warna kuning. Yaitu Aplikasi new living by Mandiri warna kuning merupakan langkah Bank mandiri untuk  melakukan penyempurnaan lagi dari aplikasi living by Mandiri lama yang warna biru.

Aplikasi new living by Mandiri hadir dengan tampilan yang lebih elegan serta penambahan beberapa fitur transaksi didalamnya salah satunya adalah fitur e-walet seperti lingAja, Go-pay, Ovo dan Dana. Dengan adanya fitur ini memungkinkan nasabah bisa mengkoneksikan layanan dompet digital tersebut dalam satu aplikasi (New living by Mandiri) dengan begitu nasabah bisa mengecek sisa saldo layanan e-walet tersebut tanpa perlu membuka lagi aplikasinya. Supaya memudahkan bagi penggunanya untuk mengakses jenis transaksi perbankan dan keuangan lainnya sesuai kebutuhan. Secara fungsi, aplikasi new living by Mandiri baru dengan aplikasi living by Mandiri lama hampir sama dalam kegunaannya maupun menjalankan suatu transaksi tertentu.

Aplikasi new living by Mandiri

Mungkin inilah yang menjadi salah satu strategi Bank Mandiri untuk menjadi salah satu perbankan Modern Digital Retail Bank dengan layanan yang adaptif terhadap kebiasaan baru nasabah dalam bertransaksi.

Dengan hadirnya aplikasi new living by Mandiri yang baru ini diharapkan bisa menjadi solusi ketergantungan nasabah pada layanan fisik kantor bank maupun pada mesin ATM. namun lebih pada konsep transaksi secara real time online agar bisa diakses oleh nasabah kapanpun dan dimanapun.

Mungkin sampai disini kalian sudah paham tentang perbedaan dari aplikasi new living by Mandiri baru yang berwarna kuning dengan aplikasi living by Mandiri lama berwarna biru.

Lalu bagaimana dengan nasabah yang sudah menggunakan aplikasi living by Mandiri lama Apa harus diganti dan harus datang ke kantor Bank Mandiri lagi untuk melakukan aktivasi ulang?

Jawabannya iya harus di ganti ke aplikasi new living by Mandiri baru yang berwarna kuning dan kalian tidak perlu lagi datang ke kantor Bank mandiri terdekat untuk melakukan aktivasi ulang. Nasabah cukup melakukan aktivasi ulang aplikasi new living by Mandiri dirumah aja secara mandiri. Lalu nasabah mengupdate/mendownload ulang aplikasi new living by Mandiri melalui Google Play Store/app store dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka google play store/app store di ponsel kamu
  2. Kamu ketikan living by Mandiri.
  3. Lalu pilih install.
  4. Secara otomatis aplikasi living by Mandiri  kamu akan berubah menjadi aplikasi new living by Mandiri baru yang berwarna kuning.

Apabila kamu sudah melakukan aktivasi ulang maka secara otomatisi aplikasi new living by Mandiri kamu langsung dapat digunakan untuk bertransaksi non finansial maupun finansial seperti Transfer, pembayaran dan pembelian
maupun transaksi keuangan lainnya. Tanpa perlu lagi datang ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

Baca juga:

Mungkin itu dulu penjelasan yang bisa saya sampaikan kepada kalian semua, perihal perbedaan antara living by Mandiri lama yang berwarna biru dengan new living by Mandiri baru yang berwarna kuning, semoga tulisan diatas bisa bermanfaat bagi kalian semua. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kalian semua mengunjungi kantor cabang Bank Mandiri terdekat atau menghubungi langsung call centre Mandiri 14000.
Terimakasih....

Posting Komentar untuk "Perbedaan living By Mandiri Warna Biru Dan New living By Mandiri Warna Kuning"