Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara registrasi dan aktivasi mandiri online.

Mandiri Online (mobile banking Bank Mandiri) adalah sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh Bank Mandiri untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan secara aman cepat dan efisien. Hanya menggunakan Smartphone Anda.

Dengan mendaftarkan Mandiri Online nasabah tidak perlu lagi keluar rumah hanya untuk melakukan transaksi pembelian, pembayaran dan tranfer sesama Bank maupun antar Bank. Dan juga Nasabah tidak usah khawatir dengan keamanan Mandiri Online ini karena disetiap transaksi anda diharuskan memasukkan pasword/PIN

Baca juga: keunggulan tabungan wadiah mandiri syariah

Bagi nasabah yang ingin menggunakan fasilitas layanan mandiri online ini, Anda di haruskah sudah memiliki tabungan/Kartu debit dari Bank Mandiri, serta diharuskan anda mendaftarkan/mengaktifkan SMS finansial dan memiliki MPIN sebelum melakukan registrasi mandiri online, bisa mendaftarkan SMS finansial melaui call center Bank Mandiri maupun melaui kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Dengan menyiapkan/membawa KTP asli, buku tabungan, kartu ATM dan pulsa minimal 10.000. 

Mandiri online

Jika anda sudah mengaktifkan SMS finansial dan memiliki MPIN berarti Anda sudah bisa melakukan registrasi mandiri online secara mandiri dengan menggunakan smartphone dengan alur sebagai berikut:

Pastikan smartphone anda terkoneksi langsung dengan data internet/wifi.
Silakan anda menginstall/mendownload aplikasi mandiri online melalui play store/app store menggunakan smartphone Anda.
Pada halaman pencarian google ketikan mandiri online lalu install/download.
tunggu sampai selesai mendownload.

  • Sekarang Anda buka aplikasi mandiri online anda.
  • Silakan anda masukan nomor yang terdapat didepan kartu ATM anda, dan masukan tanggal/tahun massa expired Kartu yang terdapat didepan kartu ATM dengan tulisan VALID THRU setelah tulisan VALID THRU terdapat angkat yang menjadi indikasi massa expired Kartu ATM anda (VALID THRU 20/21) dan Masukan tanggal lahir lalu pilih lanjut.
  • Selanjutnya anda kirim SMS untuk melakukan verifikasi nomor ponsel.
  • Silakan anda buat user ID dan pasword lalu konfirmasi pasword lalu pilih lanjut.
  • Masukan email Anda yang aktif dan foto profil untuk mandiri online lalu pilih buat akun.
  • Pada halaman ini silakan anda masukan MPIN 6 digit angka yang Anda buat waktu melakukan aktivasi melaui kantor cabang/call center tadi lalu enter.
Registrasi mandiri online anda sudah selesai dan sekarang anda sudah bisa menggunakan berbagai fitur-fitur yang ada didalam mandiri Online seperti:

Transaksi transfer.
Tranfer sesama Bank maupun antar Bank.
Transaksi Pembelian.
Pulsa telpon, paket data Telkomsel dan lain-lain, top up uang elektronik, top up e-wallee-walle dan lain-lain.
Transaksi pembayaran.
Tagihan listrik, PDAM, Kartu kredit, e-commerce, bayar angsuran, biaya pendidikan, dan lainnya.
Transaksi lain.
Bisa cek saldo dan riwayat transaksi 6 bulan kebelakang, serta bisa mendownload mutasi rekening dan history transaksi Kartu kredit utama dan tambahan.
Bisa Bukan rekening secara online (deposito dan tabungan rencana tampa harus kekantor cabang mandiri)

Mungkin itu saja ulasan tentang cara registrasi dan aktivasi mandiri online yang bisa saja jelaskan. Untuk informasi lebih lanjut silakan and menghubungi Call Centre Bank Mandiri (14000)

Posting Komentar untuk "Cara registrasi dan aktivasi mandiri online."