Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi lengkap, Cara bayar kartu kredit BSI Hasanah Card melalui ATM BRI

Pada pembahasan sebelumnya kami sudah pernah membagikan informasi lain mengenai Cara pembayaran kartu kredit hasanah Card dari Bank BSI melalui mesin ATM BCA, BNI, BTN, BSI mobile dan counter teller Bank Syariah Indonesia.

Untuk artikel kali ini saya akan memberikan informasi lagi mengenai cara pembayaran kartu kredit hasanah Card melalui mesin ATM BRI.

Hasanah Card merupakan salah satu fasilitas berupa kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank Syariah Indonesia yang memungkinkan nasabah bisa melakukan transaksi secara real time online maupun offline kapan saja.

Bank BSI memberikan kemudahan bagi nasabahnya dalam melakukan pembayaran Kartu Kredit BSI Hasanah Card atas tagihan setiap bulanya.

Salah satunya sobat bisa membayar tagihan kartu kredit BSI Hasanah Card melalui mesin ATM Bank lain seperti
Mesin ATM BRI, dengan begitu sobat tidak perlu lagi jauh-jauh mencari mesin ATM Bank lain selain mesin ATM BRI, sehingga Sobat sebagai pengguna BSI Hasanah Card terhindar dari keterlambatan pembayaran.
Seperti kita ketahui bersama bahwa mesin ATM BRI ada dimana-mana.

Namun pembayaran atas tagihan kartu kredit Bank lain dengan menggunakan mesin ATM Bank lain (BRI) bisa dibilang susah-susah gampang karena pembayaran kartu kredit melalui mesin ATM tidak segampang dengan pembayaran melalui counter Teller Bank BSI.

Jadi, bagi sobat sebagai pengguna baru kartu kredit khususnya BSI Hasanah Card pasti pertama kali membayar tagihan kartu kredit BSI Hasanah Card melalui mesin ATM BRI pasti mengalami kebingungan. Apabila sobat mengalami hal seperti itu,

Saran saya alangkah baiknya sobat membayar tagihan kartu kredit BSI Hasanah Card pada mesin ATM BRI di depan kantornya. Apabila sobat mengalami kesulitan, sobat bisa minta tolong kepada security Bank BRI di situ untuk memandu sobat dalam melakukan pembayaran tagihan kartu kredit BSI Hasanah Card di mesin ATM BRI.

ATM BRI

Tetapi sobat tidak perlu kwatir Sebab di artikel ini kami sudah membahas secara lengkap tentang cara pembayaran kartu kredit BSI Hasanah Card melalui mesin ATM BRI, tinggal Sobat baca dan pahami pada setiap  langkah-langkahnya.

Baiklah daripada sobat penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan lebih mendalam mengenai cara bayar kartu kredit BSI Hasanah Card melalui mesin ATM BRI yang telah kami rangkum berikut ini.

Sebelum sobat melakukan transaksi pembayaran kartu kredit BSI Hasanah Card melalui mesin ATM BRI, sobat persiapkan terlebih nomor kartu kredit BSI Hasanah Card nya. Tanpa mengetahui nomor kartu kredit BSI Hasanah Card sobat tidak akan bisa melakukan pembayaran.

berikut ini langkah-langkah Bayar kartu kredit BSI Hasanah Card melalui mesin ATM BRI.

  1. Sobat datang ke mesin ATM BRI terdekat.
  2. Cek terlebih dahulu kondisi disekeliling mesin ATM, apabila sudah dirasa aman, Lalu sobat masukkan kartu ATM BRI.
  3. Pilih bahasa Indonesia.
  4. Pilih menu lainnya.
  5. Pilih pembayaran/pembelian.
  6. Pilih pembayaran/pembelian lain.
  7. Pilih kartu kredit.
  8. Pilih kartu kredit BNI / BSI.
  9. Masukkan nomor kartu kredit yang berjumlah 16 digit angka, Lalu klik benar.
  10. Selanjutnya akan ditampilkan halaman informasi seperti nomor kartu, nama pemegang kartu, pembayaran minimal, nominal pembayaran dll, Lalu sobat masukkan nominal yang harus dibayar, Lalu klik benar.
  11. Selanjutnya akan ditampilkan halaman konfirmasi, jika sudah sesuai, silahkan klik benar.
  12. Pilih jenis rekening tabungan/Giro.
  13. Sobat tunggu sampai mesin ATM selesai memproses transaksi sobat barusan, apabila layar mesin ATM sudah bertuliskan transaksi berhasil/sukses dan secara otomatis mesin ATM akan mengeluarkan kertas struk/resi sebagai tanda bukti.
  14. Silakan pilih tidak untuk mengambil kartu ATM nya.
  15. Selesai.

Catatan:
Pembayaran kartu BSI Hasanah Card melalui mesin ATM BRI hanya bisa menggunakan kartu ATM BRI.
Untuk saat ini pembayaran BSI Hasanah Card masih menggunakan nama Bank BNI untuk pemilihan jenis kartu kredit pada mesin ATM BRI belum tercantum nama BSI (Bank Syariah Indonesia).

Baca juga:

Itulah ulasan secara lengkap tentang cara membayar kartu kredit BSI Hasanah Card melalui mesin ATM BRI yang bisa jelaskan kepada sobatku semua. Apabila informasi diatas kurang memuaskan. Bisa saya sarankan untuk menanyakan langsung kepada pihak Bank BSI, bisa melalui kantor BSI terdekat maupun melalui call centere BSI dinomor 14040.
Terimakasih...

Posting Komentar untuk "Informasi lengkap, Cara bayar kartu kredit BSI Hasanah Card melalui ATM BRI"